Pairing ShinRan

Konnichiwa minnasan ketemu lagi dgn min #hidemi yg kece ini. Hari ini topiknya itu adalah tentang ShinRan. Ok langsung saja tanpa berbasa-basi kita cekidot ke TeKaPe (TKP)

                                            
Shinichi dan ran sudah berteman dari TK. Saat masuk SD, shinichi pernah mengajak ran main hingga larut malam, saat itu eri (ibu ran) sempat melarang ran bermain bersama shinichi dan sampai sekarang, shinichi tetap takut dengan eri yang pernah memarahinya.
                                       
 Mereka melanjutkan sekolahnya bersama-sama sampai ke SMU teitan. Kadang-kadang mereka suka terganggu dengan kebiasaan masing-masing, ran kesal saat shinichi sudah bercerita tentang sherlock holmes dan shinichi tidak berani mendekati ran saat ran sudah mulai memakai karatenya.
                                           
Kiss scene conan dan ran ada di movie "the fourteenth target" dan intinya itu sebenarnya ran mau memberikan nafas ke conan saat conan hampir pingsan bukan berniat untuk menciumnya, yang belum nonton atau baca komiknya dan penasaran silahkan beli di toko-toko terdekat yg menjualnya XD .
                                                  
sejak tubuh shinichi mengecil gara-gara diminumkan APTX oleh gin *hajar gin* lalu shinichi menggantikan namanya menjadi conan edogawa dan tinggal di rumah seorang detektif swasta bernama kogoro mouri, kogoro adalah suami eri yg sekaligus adalah ayah ran.
                                             
 Ran sudah menganggap conan sebagai adiknya menyiapkan makanan, tidur bareng,bahkan mandi bersama dan menyeret conan ke bak air panas. Lalu akhirnya shinichi menyatakan cinta ke ran di komik DC vol 71  dan di DCMovie 4 ( dalam wujud conan )


Ok sekian, kl kurang lengkap gomen ya minnasan,karen mimin cuma seorang manusia, jaa minnasan #hidemi

0 Response to "Pairing ShinRan "

Posting Komentar