pairing KaiAo

konbanwa minnasan ketemu lagi dengan min #hidemi . topik hari ini adalah tentang kaito dan aoko. langsung aja kita ke TeKaPe (bacanya TKP)

                                 
Kaito Kuroba sebenarnya adalah pencuri yang diberi kode "Kid". Dia meneruskan pekerjaan ayahnya yg sudah meninggal. Dia dan Aoko sudah lama berrteman. Padahal, latar belakang orangtua mereka sangat berbeda. Orangtua Kaito adalah pencuri handal, sedangkan orangtua Aoko adalah inspektur yang bertugas menangkap Kid 
                                
Pertemuan pertama mereka di menara jam, saat Aoko sedang menunggu ayahnya, Kaito memberikan bunga padanya dengan trik sulap yang dis pelajari dari ayahnya.
Mungkin ini juga motif Kaito saat mencuri tulisan di menara jam. dengan itu, pemilik tidak bisa lagi menjualnya sehingga kenangan mereka tetap tersimpan disana.
Kid kadang melakukan hal yang menyimpang tapi mereka peduli satu sama lain. Setiap Kaito berubah menjadi Kid, dia juga memastikan agar rencananya sempurna supaya identitasnya tidak terbongkar dan tidak menyeret nama Aoko. Mungkin itu juga alasan kenapa sampai sekarang Kaito tidak pernah mengakui perasaannya pada Aoko, karena tidak ingin Aoko terlibat kedalam pekerjaannya yang membahayakan hingga merebut nyawa ayahnya
                               
Ia pernah hampir mencium Aoko dalam "The Phantom Lady part 2" tapi dia berkata "Aku akan menundanya untuk saat ini", dia ingin mencium Aoko saat masih menjadi Kid, suatu saat nanti.

ok sekian tenatng pairing kaito dan aoko, semoga conaners suka ya #hidemi 

0 Response to "pairing KaiAo "

Posting Komentar