Download Adobe Photoshop CS5 Full Version Portable

Adobe Photoshop merupakan salah satu software yang digunakan untuk proses editing dan manipulasi foto, dan masih banyak lagi fungsinya, yang jelas software ini sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna pc atau laptop. Biasanya Adobe Photoshop mempunyai ukuran file yang besar dan bisa mencapai kisaran gigabyte, namun dengan Adobe Photoshop portable ini Anda dapat memilikinya hanya dalam kisaran megabyte saja.

Kali ini saya akan berbagi pada kalian Adobe Photoshop CS5 Portbale secara gratis hanya dengan size 64Mb saja dan tidak perlu melakukan registrasi lagi.. wow..!! Silakan langsung di sedoot keburu di remove sama pihak filehostingnya..!! hehe *pencet tombol sedot

Sedot [link fixed 10/10/2014]
password : nGimPiSeReM
spesial thanks for uploader : Bangsol

NB : walaupun software ini portable tetapi masih perlu dilakukan penginstalan untuk mengekstrak filenya, dan pilih tempat instalasi sesuai kebutuhan. Lhoh katanya portable kok pakai instal2 segala? Santai dulu sobat, instalasinya dibilang cukup cepat dan mudah kok, dan ini saya sertakan langkah2nya yang bingung makainya.

Cara penggunaan :
  1. setelah software diatas selesai didownload, buka file winrarnya lalu jalankan Adobe Photoshop CS5 Portbale.exe
  2. lalu akan melakukan extracting.. tunggu sebentar....
  3. setelah itu akan melakukan penginstalan, tinggal klik next aja, setelah itu akan disuruh memilih tempat untuk penginstalan sotosop tersebut, nah disini sobat bisa pilih mau ditaroh mana software ini, bisa di lokal disk pc sobat atupun di flashdisk jadi bisa dibawa-bawa kemana-mana deh software sotosop ini, tapi jangan mau dibawa kemana ya, ntar malah nyanyi lagi kayak armada band..hehe :p
  4. setelah selesai. tinggal lihat aja di desktop pasti sudah muncul shortcut Adobe Photoshop Cs5 dan buka sotosopnya, jika tidak mau dibuka. klik kanan lalu pilih run as administrator.
tested and work by me on win7 64bit
jika link download diatas eror atau sudah dihapus, segera lapor ya.. thanks

0 Response to "Download Adobe Photoshop CS5 Full Version Portable"

Posting Komentar