Pengalaman Cerita Lucu Operator Warnet [ngakak]



Chatting dengan Justin Bieber

user : mas ajarin chatting donk
op   : oke, sekarang buka MIRC nya. Masukin name sama nickname (nunggu sampe konek)
user : trus gimana lagi?
op   : masuk channel terus tinggal pilih mau chat sama siapa, itu disamping ada listnya
user : kalo mau chatting sama sama Justin Bieber gimana mas?
op   : zzzzz$#@%#$^#$^^& nggak bisaa!!
sekarang udah gue hapusin MIRC nya.

Tragedi Klik Kanan

user : op, gimana nih.. mousenya ga bisa klik kanan..
op   : (kebetulan ga ada kompi lain yang kosong dan ga ada cadangan mouse)
         Ya udah pake aja dulu ntar tuker tempat.. ga usah pake klik kanan dulu deh
user : lhoh.. (agak marah atau gimana soalnya ga gw lihat expresinya)
         jadi gimana saya mau buka windows explorer!?!!??
op   : #@%@$%#$&^#%&??!?
rupanya si user hanya bisa buka windows explorer via klik kanan tombol start, trus klik explorer.. wadooh..

Lamar Kerja via Email

kebetulan net disini buka di daerah yang masih desa, jarang orang asli tau kegunaan warnet. Datang 2 pemuda asli dengan membawa map.
2 pemuda : malam mas, ini ne mau bikin email katanay bisa buat lamar kerja?
operator   : ya bisa
2 pemuda : ooo.. (dengan nada lugu), mas mas ini pakai foto berapa kali berapa kalau mau bikin email?
operator   : hah?
2 pemuda : (terus temen satunya nyambung) tanda tangan RT RW gimana mas? soalnya kan kayanya penting gitu
operator   : (sebenernya ga tega ngerjain) mas pake foto 4x6 sama minta surat keterangan dari lurah buat bikin ini email (gw pikir ga bakal balik lagi)
3 hari kemudian mereka balik.. "mas ini semua syarat2nya sudah ada.." - wew.. dengan ga enak hati karena ngerjain akhirnya gw bikinin.

Aki-aki Maen di Warnet

operator : (siang panas banget nih, yang main warnet jadi jarang) dalem hati

tiba-tiba seorang kakek tua, masuk kewarnet, langsung duduk di bangku client no.3 tanpa basa-basi, bal-bul dikit, setelah beberapa detik kemudian kepalanya keluar dari KBU client, trus di bilang

Clinet : Mas ini teleponnya yang mana sih?
Operator : (wkwkwkw) ini warnet pak… T_T bukan wartel…


Bikin Facebook

sekitar jam 4 an ada user cewe dateng ke warnet gw, wajahnya sih lumayan cakep.

Client      : mas mo nanya kalo fesbuk itu yg lagi rame yah ? (bacanya bener gitu, jgn pk logat inggris)
Operator : ya…bisa jadi sih selain dari tweeter, my space, dkk sih
Client      : o0o saya mo buat deh, warnet ada yg kosong mas?
Operator : ada di nomor 25 kosong mbak..(user itu langsung ke meja no 25)
                5 menit kemudian..
Client      : mas internetnya lagi putus ya? kok saya ga bisa browsing sama sekali sih??
Operator : hah? ngga kok mbak…koneksi lagi normal..
Client      : tapi kok ini ga bisa sih? (gw langsug dateng ke mejanya)
Operator : emang mba buka apa?
Client      : ini mas (gw perhatiin address bar Url dari si user itu nulisnya gini www.fesbuk.com)
Operator : mba…jelas aja ga bisa, alamat yg bener kan ini www.facebook.com (sambil ngetik di address bar, dan langsung keluar tampilan facebooknya)
Client      : ah bukan yg ini kok mas, bener deh, tulisannya fesbuk kok, nih liat sms dari temen saya, tulisannya kan bukan facebook, tapi fesbuk
Operator : ……..

0 Response to "Pengalaman Cerita Lucu Operator Warnet [ngakak]"

Posting Komentar